Liga Spanyol

Ekspresi Xavi Hernandez Saat Pertama Kali Jumpa Anak Asuhnya di Barcelona

Rabu, 10 November 2021 08:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Para penggawa Raksasa Liga Spanyol, Barcelona tampak antusias menyambut Xavi Hernadez sebagai entrenador anyar. Dalam video yang beredar, suasa hangat terlihat jelas saat ia pertama kali menyambangi ruang ganti Tim Catalan.

Dalam video yang dibagikan akun twitter Barcelona, Xavi Hernandez yang mengenakan jaket Tim Catalan berwarna biru dan ditemani Presiden Joan Laporta terlihat menyapa satu-persatu pemainnya.

Mulai dari Ansu Fati, Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, Sergi Roberto hingga Gerard Pique dan beberapa pemain Los Cules lain.

Selain bersalaman, Xavi juga memeluk hangat para penggawa Barcelona. Beberapa penggawa yang sudah mengenalnya bahkan menyambutnya dengan pelukan antusias.

Gerard Pique misalnya, ia yang pernah menjadi rekan satu tim Xavi selama masih aktif sebagai pemain terlihat tak canggung untuk menunjukkan gesture bercanda.

Xavi sendiri bakal menangani Barcelona dengan durasi kontrak berdurasi 2,5 musim. Ia akan memimpin skuat Barcelona hingga musim 2021/22 berakhir dan dilanjutkan dua musim setelahnya.