Liga Italia

Berlangsung di San Siro, Ini Jadwal Supercoppa Italia Antara Inter Milan vs Juventus

Jumat, 12 November 2021 10:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Bentrokan peraih gelar scudetto vs coppa Italia atau yang lazim disebut Supercoppa Italia ternyata tak jadi dihelat di Arab Saudi. Venue pertandingan berubah dan akan berlangsung di Stadion San Siro.

Sebelumnya, Supercoppa Italia 2021 yang mempertemukan Inter Milan vs Juventus memang dijadwalkan akan digelar di Arab Saudi. Pihak presiden Serie A Liga Italia, Paolo Dal Pino sudah mengkonfirmasi kabar tersebut.

Selain terikat kontrak, dipilihnya Arab Saudi jadi tuan rumah diklaim mampu meningkatkan sisi komersial Serie A Liga Italia terutama untuk menjangkau pasar di timur tengah. 

Terhitung bukan edisi 2021 saja hajatan Supercoppa Italia direncanakan dihelat di Arab Saudi. Pada edisi 2019 dan 2020 juga demikian, sayang untuk tahun lalu rencana kemudian batal lantaran pandemi covid-19.

Sayangnya, kabar paling gres menyebut jika Supercoppa 2021 tak jauh beda dengan musim lalu. Dimana sedianya digelar di Arab Saudi kemudian mendadak dibatalkan.

Dengan mempertimbangkan beberapa faktor, partai Inter Milan vs Juventus akan digelar di Stadion San Siro Kota Milan, Italia.