Bursa Transfer

Bursa Transfer: Bukan Insigne, Juventus Bidik Calon Bintang Gratisan Napoli Ini

Senin, 15 November 2021 16:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Bukan Lorenzo Insigne, Juventus ternyata mengincar calon bintang gratisan Napoli yang satu ini di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang. Copyright: © Getty Images
Bukan Lorenzo Insigne, Juventus ternyata mengincar calon bintang gratisan Napoli yang satu ini di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.

FOOTBALL265.COM – Bukan Lorenzo Insigne, Juventus ternyata mengincar calon bintang gratisan Napoli yang satu ini di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.

Laporan dari Tuttomercato menyebutkan jika Juventus berkeinginan mendatangkan bintang Napoli ini alih-alih Insigne yang juga akan habis kontraknya di akhir musim 2021/22 nanti.

Krisis finansial yang menerpa Juventus membuat mereka dipaksa untuk berburu bintang gratisan yang bisa direkrut di bursa transfer musim panas tahun depan.

Beberapa bintang masuk dalam daftar. Nama-nama elite seperti Paul Pogba dan Alessio Romagnoli tak luput dirumorkan menarik minat Bianconeri.

Satu nama kejutan muncul. David Ospina dikabarkan membuat Juventus kepincut. Bianconeri dikabarkan tertarik dengan kans mendatangkan eks Arsenal itu di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.

Kabarnya, Juventus berkeinginan mendatangkan Ospina untuk memberikan persaingan pada Wojciech Szczesny yang berstatus sebagai kiper utama mereka.

Ospina dinilai akan menjadi pelapis sekaligus pesaing yang apik untuk Szczesny. Meskipun telah berusia 33 tahun, kiper berpaspor Kolombia itu diakui merupakan salah satu yang terbaik di Liga Italia saat ini.