Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Kalah, PSIS Semarang Kena Apes

Kamis, 18 November 2021 23:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Kalah, PSIS Semarang Kena Apes. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Kalah, PSIS Semarang Kena Apes.

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 pada Kamis (18/11/21), di mana Bhayangkara FC baru saja menelan kekalahan.

Bhayangkara FC yang ingin memperkokoh posisi puncak klasemen Liga 1 justru dipermalukan Persita Tangerang dengan skor 1-2.

Persita Tangerang sempat unggul pada menit ke-25 melalui Isyad Maulana. Kemudian pada menit ke-77 The Guardian harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit memberikan kartu merah kepada Ezechiel N'Douassel.

Meski kalah jumlah pemain, Bhayangkara FC sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-79 lewat Dendy Sulistyawan. Akan tetapi, Ahmad Nur Hardianto membuat Persita kembali unggul pada menit ke-81.

Di laga lainnya, PSIS Semarang harus bernasib apes saat bersua Tira Persikabo. Sempat unggul 2-0 lewat gol dari Burno Silva dan Wallace Costa, mereka lengah di babak kedua hingga akhirnya kebobolan dua gol melalui Hendra Bayauw dan Dimas Drajad.

Di laga lainnya, PSM Makassar yang bersua PSS Sleman harus puas berbagi angka dengan skor 2-2. Hasil itu membuat PSM tertahan di posisi kedelapan karena hanya mendapat tambahan satu poin.

Selain itu, ada duel seru antara Borneo FC vs Persipura Jayapura. Tim berjulukan Mutiara Hitam harus menelan pil pahit setelah masuknya sang mantan yakni Boaz Solossa pada menit ke-70.

Boaz Solossa sukses memberikan umpan manis kepada Francisco Wagsley Torres pada menit ke-71 hingga berbuah gol. Ini menjadi pukulan telak Jacksen F Tiago karena menderita enam kekalahan beruntun di kompetisi Liga 1.