Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persebaya vs Madura United: Laga Debut Fabio Lefundes

Jumat, 19 November 2021 17:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/Football265.com
Prediksi Liga 1 antara Persebaya vs Madura United pada Sabtu (20/11/21) sore WIB, laga panas yang bakal jadi debut pelatih Fabio Lefundes. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Football265.com
Prediksi Liga 1 antara Persebaya vs Madura United pada Sabtu (20/11/21) sore WIB, laga panas yang bakal jadi debut pelatih Fabio Lefundes.

FOOTBALL265.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga 1 antara Persebaya vs Madura United pada Sabtu (20/11/21) sore WIB, laga panas yang bakal jadi debut pelatih Fabio Lefundes.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tim Persebaya sebagai tuan rumah kedatangan tim sesama klub asal Jawa Timur, Madura United, pada pekan ke-12 Liga 1 2021.

Melihat dari statistik kedua tim saat ini, Persebaya yang berada di tempat ketujuh bakal sedikit lebih diunggulkan ketimbang Madura United yang tertahan di urutan 14.

Selain itu, rapor permainan Persebaya di Liga 1 juga terlihat jauh lebih baik daripada tim Madura United.

Tercatat dari lima pekan sebelumnya, skuat Bajul Ijo belum pernah kalah dengan rincian tiga kemenangan dan dua hasil seri.

Sementara Madura United di pekan terakhir menelan kekalahan dari tim promosi Persita dengan skor tipis 1-2. Hasil yang juga membuat Rahmad Darmawan dipecat dari kursi kepelatihan Madura United.

Meski secara statistik Persebaya unggul dari Madura United, namun runner up Liga 1 2019 ini tetap tak boleh menganggap enteng tim lawan.

Pasalnya, laskar Sapeh Kerrab saat ini telah memiliki pelatih baru Fabio Lefundes yang punya pengalaman mentas di Korea Selatan bahkan tampil pada ajang Liga Champions Asia.

Berbekal catatan tersebut, Fabio Lefundes berpotensi buat kejutan atau malah beri kemenangan perdana Madura United yang terakhir kali mereka rasakan pada 27 Oktober silam.