Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Liverpool Berjaya, Man United Mengsedih

Minggu, 21 November 2021 06:19 WIB
Editor: Juni Adi
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris

FOOTBALL265.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Liga Inggris baru saja rampung menggelar delapan pertandingan pekan ke-12 mulai dari Sabtu (20/11/21) malam hingga Minggu (21/11/21) dinihari WIB.

Adapun delapan laga tersebut adalah Leicester City vs Chelsea, Newcastle United vs Brenford, Burnley vs Crystal Palace, Aston Villa vs Brighton, Watford vs Manchester United.

Wolverhapton Wanderers vs West Ham United, Norwich City vs Southampton dan Liverpool vs Arsenal. Hasilnya terdapat beberapa tim yang meraih kekecewaan. 

Manchester United dan Arsenal merupakan dua di antaranya yang meraih hasil kecewa. Setan Merah secara mengejutkan tunduk 1-4 dari tuan ruamh Watford.

Sedangkan Arsenal, kalah 4-0 dari tuan rumah Liverpool. Sementara itu Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris, usai meraih kemenangan menyakinkan atas Leicester City dengan skor 3-0.

Tim papan atas lainnya yang juga meraih hasil negatif ada West Ham United. The Hammers kalah tipis 1-0 dari Wolver lewat gol Raul Jimenez.