Bola Internasional

Jelang Piala AFF, Vietnam Resmi Ditinggal 2 Asisten Pelatih Asal Korea

Rabu, 24 November 2021 11:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gary Tyson/Getty Images for SEA Games
Jelang Piala AFF 2020, Timnas Vietnam harus ditinggal oleh dua asisten pelatih Park Hang-seo asal Korea Selatan. Copyright: © Gary Tyson/Getty Images for SEA Games
Jelang Piala AFF 2020, Timnas Vietnam harus ditinggal oleh dua asisten pelatih Park Hang-seo asal Korea Selatan.

FOOTBALL265.COM – Jelang Piala AFF 2020, Timnas Vietnam harus ditinggal oleh dua asisten pelatih Park Hang-seo asal Korea Selatan.

Timnas Vietnam resmi kehilangan dua asisten andalan pelatih Park Hang-seo asal Korea Selatan jelang digelarnya Piala AFF 2020.

Laporan dari media Vietnam, Lao Dong, menyebutkan jika dua asisten pelatih Park Hang-seo, yakni Kim Han-yoon dan Kim Hyun-tae secara resmi telah berpisah dengan Timnas Vietnam U-23 untuk kembali ke Korea Selatan.

Proses untuk mengakhiri kerja sama antara Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) dengan asisten Kim Han-yoon serta Kim Hyun-tae telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu dan dikabarkan rampung secara resmi pada 15 November kemarin.

Kabar ini sangat mengejutkan para fans Vietnam sekaligus membuat mereka kecewa. Pasalnya, kedua asisten Park Hang-seo tersebut dinilai telah melakukan kerja yang sangat bagus bersama skuat Golden Star Warriors muda.

Tak ada konflik atau masalah di balik berhentinya kerja sama yang terjalin antara VFF dan Kim Han-yoon serta Kim Hyun-tae. Keluarga dikabarkan menjadi alasan utama di balik kepergian dua andalan Park Hang-seo di Timnas Vietnam ini.