Liga Italia

Liga Italia: Resmi, Stefano Pioli Perpanjang Kontrak di AC Milan

Jumat, 26 November 2021 22:12 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Stefano Pioli resmi menekan kontrak anyar berdurasi 2 tahun dengan AC Milan yang membuatnya akan bertahan di San Siro hingga 2023.

Dalam sepekan terakhir, rumor mengenai perpanjangan kontrak Pioli terus dibicarakan. Kini kepastian itu pun telah didapatkan.

AC Milan mengumumkan bahwa timnya akan terus ditukangi pelatih berusia 56 tahun itu hingga 2023 mendatang melalui laman resmi klub.

Ivan Gazidis selaku CEO AC Milan mengaku senang dengan kemauan Stefano Pioli meneken kontrak anyar. Ia pun mengaku puas dengan kinerja eks pelatih Inter Milan itu.

“Saya senang bisa melanjutkan perjalanan di klub ini dengan Stefano (Pioli). Di sini di AC Milan, tak hanya hasil saja yang penting, tapi juga cara kami mencapainya,” ujar Gazidis.

Senada dengan Gazidis, Paolo Maldini selaku Direktur Teknik AC Milan juga tak menutupi rasa bahagianya akan perpanjangan kontrak Pioli.

“Stefano adalah pelatih ideal kami. Dia secara lengkap telah masuk dalam nilai dan strategi kami. Kepemimpinannya menciptakan atmosfer untuk mencapai ambisi yang besar,” tutur Maldini.

Kontrak anyar ini akan berdurasi dua tahun hingga 30 Juni 2023 di mana terdapat opsi di dalamnya jika AC Milan bisa memperpanjang kontrak Stefano Pioli satu tahun lagi.