Liga Indonesia

Liga 1: Dihajar Persib, Winger MU Bidik Bali United dan Borneo FC Jadi Pelampiasan

Minggu, 5 Desember 2021 15:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perebutan bola penyerang Madura United, David Laly dengan bek Persib Bandung, Nick Kuippers. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perebutan bola penyerang Madura United, David Laly dengan bek Persib Bandung, Nick Kuippers.

FOOTBALL265.COM - Sayap lincah, David Laly, menegaskan bahwa tak ada lagi target pada dua laga sisa putaran pertama Liga 1 2021-2022 selain harus melakukan aksi sapu bersih poin bagi skuat Madura United.

Tekad itu diutarakan David pasca-gagal meraih poin saat berjumpa Persib Bandung, Sabtu (4/12/21). Madura United justru menelan kekalahan tipis 0-1.

Situasi ini membuat segenap personel tim kecewa. Yang pasti, anak asuh Fabio Araujo Lefundes wajib bekerja ekstra keras lagi di dua laga sisa putaran pertama Liga 1 2021-2022.

"Kami harus kerja keras lagi pada dua pertandingan sisa," tutur David Laly dalam sesi virtual press conferrence di Stadion Manahan Solo. 

Dua laga yang dimaksud David Laly adalah menghadapi Bali United, Kamis (9/12/21), dan Borneo FC, Selasa (14/12/21). Madura United ingin sapu bersih.

"Kalau bisa kami harus meraih poin maksimal, yakni memetik kemenangan dalam dua pertandingan itu (lawan Bali United dan Borneo FC)," sambung mantan anak asuh Dejan Antonic di Pelita Bandung Raya itu.