Liga Champions

Real Madrid Ajukan Syarat Aneh soal Drawing Ulang 16 Besar Liga Champions

Senin, 13 Desember 2021 20:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INDOSPORT
Real Madrid ajukan syarat aneh soal drawing ulang 16 besar Liga Champions karena kesalahan teknis. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid ajukan syarat aneh soal drawing ulang 16 besar Liga Champions karena kesalahan teknis.

FOOTBALL265.COM – Real Madrid mengajukan syarat aneh terkait keputusan federasi Eropa (UEFA) untuk drawing ulang babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Menurut jurnalis Spanyol, Guillem Balague, Real Madrid telah mengajukan permintaan kepada UEFA agar undian ulang dilakukan, di mulai setelah bola Madrid keluar (lawan Benfica).

“Real Madrid akan meminta UEFA, jika mereka mengulang undian, untuk memulai setelah bola mereka muncul (mereka menghadapi Benfica). Kesalahan dibuat setelah itu,” tulis Balague.

Real Madrid menganggap kesalahan dimulai setelah Real Madrid diundi dengan Benfica dalam drawing pertama yang berlangsung Senin (13/12/21) pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Raksasa Liga Spanyol itu nampaknya merasa dengan UEFA mengundi ulang babak 16 besar, mengingat pasukan Carlo Ancelotti dipertemukan dengan Benfica yang berstatus non-unggulan.

Sebagaimana diketahui, UEFA telah memutuskan bahwa drawing babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 resmi diulang menyusul kesalahan teknis selama proses pengambilan bola.

Kesalahan yang dimaksud oleh adalah memasukan nama Manchester United ke dalam pot lawan dari Villarreal. Padahal The Red Devils dan El Submarino Amarillo sudah saling berhadapan di babak grup.