Liga Champions

Liverpool vs Inter Milan di 16 Besar Liga Champions, Klopp Waspadai 3 Pemain Ini

Selasa, 14 Desember 2021 03:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Shaun Botterill/Getty Images
Ini tiga pemain yang Jurgen Klopp waspadai usai Liverpool diputuskan akan bertemu dengan Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions 2021/22. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Ini tiga pemain yang Jurgen Klopp waspadai usai Liverpool diputuskan akan bertemu dengan Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

FOOTBALL265.COM – Ini tiga pemain yang Jurgen Klopp waspadai usai Liverpool diputuskan akan bertemu dengan Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

Hasil drawing Liga Champions 2021/22 memutuskan jika Liverpool akan bertemu dengan Inter Milan di babak 16 besar nanti.

Laga antara Liverpool dan Inter Milan di 16 besar Liga Champions 2021/22 nanti sendiri dinilai akan menjadi salah satu laga tersengit di babak gugur tersebut.

Menanggapi hasil undian itu, Klopp menyatakan jika Liverpool akan menaruh perhatian khusus pada tiga pemain Inter Milan yang menurutnya berpotensi besar bisa menghadirkan kejutan untuk The Reds.

Ketiga pemain yang menjadi perhatian Klopp jelang laga 16 besar Liga Champions antara Liverpool dan Inter Milan tersebut adalah Alexis Sanchez, Edin Dzeko, dan Lautaro Martinez.

“Ya, sudah jelas (kami akan menaruh perhatian pada) Sanchez, Dzeko, dan Martinez yang merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini,” tutur Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

“Ini adalah undian (babak 16 besar) Liga Champions yang berat. Saya akan sangat menantikan laga tersebut,” lanjut Klopp.