Liga Inggris

Bukan Ole, Inilah Legenda Manchester United yang Bakal Dongkel Kursi Benitez

Rabu, 15 Desember 2021 11:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Klub Liga Inggris, Everton, kabarnya bakal segera mendepak Rafael Benitez dari kursi kepelatihannya. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Klub Liga Inggris, Everton, kabarnya bakal segera mendepak Rafael Benitez dari kursi kepelatihannya.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris, Everton, kabarnya bakal segera mendepak Rafael Benitez dari kursi kepelatihannya. Sosok yang digadang-gadang jadi pelatih anyar The Toffees merupakan legenda Manchester United.

Masa depan Rafael Benitez memang tengah jadi buah bibir menyusul hasil minor yang diraih Everton dalam beberapa partai terakhir.

Dalam sembilan laga terakhir, The Toffees dibawah asuhan Benitez hanya mampu meraih satu kali kemenangan. Untuk klub yang punya sejarah panjang di Liga Inggris, torehan tersebut terbilang jeblok.

Everton yang selama beberapa musim menjadi pengusik tim-tim raksasa, kini harus tercecer di peringkat ke-14 dengan tabungan 18 poin hasil dari 16 laga.

Ironisnya, Everton hanya berjarak tujuh angka dari penghuni zona degradasi. Jika tak segera berbenah, bukan tidak mungkin The Toffees bakal turun kasta di akhir musim.

Kondisi tersebut disadari betul oleh petinggi klub asal Merseyside itu. Gosipnya, sudah ada beberapa nama yang masuk bursa pelatih anyar Everton.

Dari beberapa kandidat, legenda Manchester United disebut-sebut segera merapat ke St Goodison Park. Sosok yang dimaksud rupanya bukan Ole Gunnar Solskjaer.