Liga Spanyol

Terungkap! Dembele Tak Hadiri Perpisahan Aguero, Ada Apa?

Kamis, 16 Desember 2021 10:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Satu penggawa Barcelona, yakni Ousmane Dembele dilaporkan tak menghadiri pengumuman gantung sepatu Sergio Aguero Rabu (15/12/21) waktu setempat. Ada apa?

Keputusan pahit harus diambil Sergio Aguero menyusul masalah jantung yang ia derita. Bomber yang diboyong Los Cules dari Manchester City itu akhirnya menyatakan pensiun usai mengalami aritmia.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona pun mengadakan upacara menyentuh pada Rabu (15/12/21) waktu setempat. Dalam momen tersebut, Aguero tak kuasa menahan air matanya usai menyatakan bakal gantung sepatu di usia 33 tahun.

 
"Ini adalah momen yang sangat sulit. Keputusan yang saya buat dan saya ambil untuk kesehatan saya, itulah alasan utama, karena masalah yang saya alami satu setengah bulan yang lalu," kata Aguero melansir dari Sky News.

"Saya mendapat menanganan yang baik dari staf medis. Mereka mengatakan kepada saya bahwa hal terbaik adalah berhenti bermain. Jadi saya membuat keputusan itu sekitar seminggu yang lalu," jelasnya.

Upacara perpisahan Aguero tak hanya dihadiri penggawa Tim Catalan, Pep Guardiola bahkan sampai bertolak ke Spanyol untuk menyaksikan momen tersebut. Kendati demikian, Football Espana melaporkan jika Ousmane Dembele yang tidak hadir dalam pengumuman gantung sepatu Aguero.