Liga Indonesia

Minim Peluang, 2 Bintang Madura United Pilih Susul Rahmad Darmawan ke Liga 2

Jumat, 17 Desember 2021 14:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PT LIB
Memasuki bursa transfer tahap 2 Liga 1, Madura United ditinggal Alfin Tuasalamony dan Sansan Fauzi yang menyusul Rahmad Darmawan ke klub Liga 2, Rans Cilegon. Copyright: © PT LIB
Memasuki bursa transfer tahap 2 Liga 1, Madura United ditinggal Alfin Tuasalamony dan Sansan Fauzi yang menyusul Rahmad Darmawan ke klub Liga 2, Rans Cilegon.

FOOTBALL265.COM – Memasuki bursa transfer tahap 2 Liga 1, Madura United ditinggal Alfin Tuasalamony dan Sansan Fauzi yang menyusul Rahmad Darmawan ke klub Liga 2, Rans Cilegon.

Madura United secara resmi melepas dua pemain mereka pada bursa transfer tahap kedua Liga 1 2021-2022, periode Desember hingga Januari mendatang.

Keduanya adalah Alfin Tuasalamony dan juga Sansan Fauzi Husaeni. Bek kanan maupun striker hasil proyeksi Rahmad Darmawan itu resmi dilepas Laskar Sape Kerrab menuju Rans Cilegon FC pada Rabu (15/12/21) kemarin.

"Akan ada yang datang dan pergi, pembukaan pendaftaran pemain kembali dibuka. Terima kasih bagi pemain yang sudah bersama Madura United di putaran pertama lalu," bunyi rilis klub dalam postingan Instagram mereka.

Sayangnya, belum ada penjelasan lebih detail dari manajemen klub perihal status mereka, apakah memang diputus kontrak atau sekadar menjalani masa peminjaman ke Rans Cilegon FC.

"Iya (Alfin dan Sansan) sudah dilepas," ujar Media Officer Madura United, Tabri Syaifullah Munir, secara singkat kepada Indosport.