Liga Indonesia

Hasil 8 Besar Liga 2 PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan: Skor Kaca Mata

Senin, 20 Desember 2021 23:32 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan 8 besar Liga 2 2021 antara PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan.

Duel seru tersaji di laga lanjutan babak 8 besar Liga 2 2021 antara PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barata, Senin (20/12/21) malam WIB.

Pertandingan berlangsung cukup ketat, namun kedua tim gagal mencetak gol ke gawang masing-masing lawannya. Skor 0-0 menghiasi laga tersebut.

Hasil ini membuat kedua tim gagal menggeser Dewa United di puncak klasemen sementara Grup B 8 Besar Liga 2 2021 dengan tiga poin.

Sementara PSIM Yogyakarta menempati urutan ke-3 dengan satu poin diikuti oleh PSMS Medan di posisi buncit dengan satu poin juga.

Babak I

PSMS mengambil inisiatif lebih dahulu untuk menekan di awal babak pertama. Sejumlah peluang mereka dapatkan di antaranya lewat sepak pojok.

Sebuah kemelut tercipta di dalam kotak penalti PSIM. Percobaan pertama berhasil dinetralisasi bek PSIM. Percobaan kedua dari Min Sykur tapi sayang masih bisa digagalkan kiper PSIM, Arief Fadillah.

PSIM Yogyakarta bukannya tanpa peluang. Mereka hampir saja mencetak gol lebih dulu pada menit ke-35. Tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukan Ilhamul Irhaz gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper PSMS.

Hingga wasit meniup berakhir babak pertama, skor 1-0 tak berubah. Berikut rangkuman hasil babak pertama PSISM Yogyakarta vs PSMS Medan.