Bola Internasional

Thailand Untung, Vietnam Kehilangan Pilarnya Jelang Semifinal Piala AFF

Kamis, 23 Desember 2021 14:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gary Tyson/Getty Images for SEA Games
Thailand mendapatkan durian runtuh dari Vietnam jelang leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Kamis (23/12/21) petang WIB. Copyright: © Gary Tyson/Getty Images for SEA Games
Thailand mendapatkan durian runtuh dari Vietnam jelang leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Kamis (23/12/21) petang WIB.

FOOTBALL265.COM – Thailand mendapatkan durian runtuh dari Vietnam jelang leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Kamis (23/12/21) petang WIB.

Laporan dari Soha menyebutkan jika Vietnam harus kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Tran Dinh Trong, jelang laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 kontra Thailand.

Absennya Dinh Trong bak durian runtuh bagi Thailand. Pasalnya, pemain yang berposisi asli sebagai bek ini merupakan salah satu pilar Vietnam kala merengkuh trofi juara di Piala AFF 2018.

Tak bisa memainkan Dinh Trong menjadi sebuah kesialan tersendiri bagi Park Hang-seo. Mengingat kehadirannya dibutuhkan untuk menambah variasi taktik Vietnam.

Bagi Dinh Trong, cedera yang ia alami ini juga menjadi musibah untuknya. Ia butuh menit bermain untuk membuktikan jika dirinya masih menjadi salah satu bek terbaik yang dimiliki Vietnam.

Seperti diketahui, Dinh Trong baru mencatatkan satu penampilan untuk Vietnam di Piala AFF 2020. Penampilan itu ia catatkan kala turun dari bangku cadangan di menit ke-86 pada laga perdana kontra Laos.

Dinh Trong dalam laporan yang sama dikabarkan mengalami cedera pangkal paha. Pemilik 11 caps bersama timnas Vietnam ini dipastikan bakal absen dalam dua leg semifinal Piala AFF 2020 kontra Thailand.