Bola Internasional

Sempat Dipepet Arsenal, Calon Kuat Pengganti Arteta Malah Dipecat Klubnya

Rabu, 29 Desember 2021 18:48 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Sempat dipepet Arsenal, sosok pelatih yang jadi kandidat kuat pengganti Mikel Arteta malah dipecat klubnya.

Sosok yang dimaksud adalah Jorge Jesus. Diketahui jika nama Jorge Jesus sempat mencuat dan dihubung-hubungkan dengan The Gunners.

Menurut laporan dari Tore Dorces, awal bulan ini Arsenal sudah melakukan kontak awal dengan sosok pelatih yang diidolai Jurgen Klopp itu.

Tim Meriam London rupanya tak yakin dengan kinerja Arteta yang kerap meraih hasil inkonsisten. Managemen Arsenal pun siap mendepak eks tangan kanan Pep Guardiola itu andai Arsenal gagal finish di empat besar.

Akan tetapi, rumor tersebut kian meredup. Pasalnya, saat ini tengah Arsenal bercokol di 4 besar klasemen sementara Liga Inggris.

Selain mengungguli rival abadinya, Tottenham Hotspur, Arsenal juga berada di atas Manchester United. Sebuah pemandangan langka jika kita melihat kiprah The Gunners beberapa musim ini.

Di sisi lain, performa apik yang ditorehkan Arteta bertolak belakang dengan apa yang dialami Jorge Jesus yang notabene jadi calon kuat penggantinya.