Bursa Transfer

Usai Ferran Torres, Barcelona Buru Dua Bek Andalan Chelsea

Rabu, 29 Desember 2021 20:21 WIB
Editor: Isman Fadil
© Marc Atkins/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang berduel dengan Cesar Azpilicueta di final Piala FA: Arsenal vs Chelsea Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang berduel dengan Cesar Azpilicueta di final Piala FA: Arsenal vs Chelsea

FOOTBALL265.COM - Belum puas usai mendatangkan Ferran Torres, Barcelona masih tidak menyerah dalam perlombaan untuk mendatangkan dua bek Chelsea, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta pada bursa transfer mendatang.

Kedua bintang Chelsea itu akan habis kontraknya di musim panas 2022, dan Barcelona ingin menghemat finansial mengingat krisis keuangan yang dialami Blaugrana saat ini.

Sehingga mendapatkan dua bek sekaligus dengan harga terjangkau akan menjadi kesepakatan yang ideal bagi skuad asuhan Xavi Hernandes.

Namun, Christensen dan Azpilicueta adalah pemain kunci yang ingin dipertahankan Chelsea. Saat ini The Blues sebenarnya sudah menyiapkan kontrak baru untuk kedua pemain bertahannya itu.

Christensen adalah bek tengah yang sedang naik daun setelah membantu Chelsea menjuarai Liga Champions dan Piala Super Eropa di tahun ini.

Sementara itu, Azpilicueta merupakan kapten utama Chelsea yang berposisi sebagai bek sayap dan sudah berada di Stamford Bridge selama hampir 10 tahun.

Pemain asal Spanyol itu juga dijadikan role model para penggawa Chelsea karena dia bisa bermain di tiga posisi berbeda di sektor pertahanan.