Liga Indonesia

Hasil Tes Medis David Da Silva di Persib, Bisa Langsung Main di Liga 1?

Jumat, 31 Desember 2021 11:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi kebugaran David da Silva yang baru saja bergabung menjelang kick-off putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Menurut Raffi, hasil medical checkup David da Silva sudah diserahkan kepada pelatih Robert Rene Alberts. Secara keseluruhan, kondisinya tergolong bagus. 

Sehingga, David da Silva bisa langsung bergabung dan berlatih bersama tim kebanggaan Bobotoh usai menjalani karantina mandiri sepekan lebih di Jakarta.

"David Da Silva sudah latihan, sudah gabung. Hasil tes medisnya sudah dilaporkan ke pelatih dan hasilnya rata-rata normal karena dinyatakan fit," kata Raffi Ghani, Kamis (30/12/21).

Raffi menambahkan, proses tes medis David da Silva hanya digelar satu kali, selain itu tidak ada riwayat cedera serius. Sehingga, diharapkan  mantan pemain Persebaya itu bisa menampilkan permainan terbaik di lini depan Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2021-2022.

"Sekali, cuma kelihatan bawa rekam medis. Sudah saya periksa, sudah tim medis Persib periksa. Insha Allah nggak ada (cedera serius) karena dari hasil pemeriksaan sampai saat ini dalam batas normal," jelas Raffi.