Liga Inggris

Terungkap! Romelu Lukaku Tak Ingin Gabung Chelsea Usai Tinggalkan Inter Milan

Sabtu, 1 Januari 2022 05:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS
Hubungan Romelu Lukaku dan Chelsea kian memburuk setelah munculnya komentar di mana ia mengaku tak ingin kembali ke The Blues pasca tinggalkan Inter Milan. Copyright: © REUTERS
Hubungan Romelu Lukaku dan Chelsea kian memburuk setelah munculnya komentar di mana ia mengaku tak ingin kembali ke The Blues pasca tinggalkan Inter Milan.

FOOTBALL265.COM – Hubungan Romelu Lukaku dan Chelsea kian memburuk setelah munculnya komentar di mana ia mengaku tak ingin kembali ke The Blues pasca tinggalkan Inter Milan.

Sebelumnya Romelu Lukaku menggemparkan publik lewat pernyataannya yang mengaku merasa tak bahagia pasca bergabung dengan Chelsea.

Namun komentar kontroversional Lukaku tak sampai di situ saja. Terbaru ia mengatakan bahwa ia awalnya tak ingin gabung dengan Chelsea pasca hengkang dari Inter Milan.

Romelu Lukaku mengaku hanya ingin bergabung dengan tiga tim raksasa Eropa yakni Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munchen selepas tinggalkan Inter Milan, bukan The Blues.

“Ada tiga tim di level teratas: Barcelona, ​​​​Real (Madrid), Bayern (Munchen). Semua pemain memiliki mimpi bergabung dengan tiga klub tersebut, itulah kenyataannya. Saya pikir saya akan pergi ke salah satu klub itu setelah Inter,” kata Lukaku, dilansir dari Sky Italia.

"Harapan saya tidak terjadi dan saya berkata 'hanya ada satu klub di mana saya bisa membayangkan diri saya sendiri, dan tim itu adalah Chelsea'." tukas Romelu Lukaku.