Bola Internasional

Top Skor Garuda Select 4: Hokky Caraka dan Ridho Syuhada Masih Terdepan

Senin, 3 Januari 2022 14:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Garuda Select
Selebrasi Hokky Caraka, pemain nomor 10 di skuat Garuda Select 4 Copyright: © Garuda Select
Selebrasi Hokky Caraka, pemain nomor 10 di skuat Garuda Select 4

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah daftar pencetak gol dan top skorer dari skuat Garuda Select 4, per Desember 2021. Hokky Caraka dan Ridho Syuhada masih terdepan.

Garuda Select adalah program pembinaan untuk pemain sepak bola muda Indonesia di Eropa, dikomando oleh dua mantan pemain Timnas Inggris, Dennis Wise dan Des Walker.

Pekan pertama mendarat di Inggris, mereka sudah ditantang untuk beruji coba dengan Port Vale U-18. Hasilnya, Garuda Select 4 harus mengakui kekalahan di angka 2-0.

Selanjutnya, skuat besutan Dennis Wise ditantang oleh Stevenage U-18. Persiapan yang cukup matang, membuat tim menang tipis atas tim Inggris itu dengan skor 3-2.

Dua gol dicetak oleh Ridho Syuhada Putra, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang, dan satu gol tambahan datang dari Hokky Caraka di penghujung babak kedua.

Sebagai penutup di tahun 2021, penggawa Garuda Select 4 bertandang ke markas Walsall FC U-18. Dalam uji coba ini, skuat asal Indonesia menang 3-0 tanpa balas.

Pada laga kali ini, Hokky Caraka memborong dua gol, sementara satu gol lainnya datang dari pemain sayap paling muda di skuat Garuda Select 4, yakni Krisna Sulistya.

Perlu diketahui, baik Hokky Caraka, Ridho Syuhada Putra, maupun Krisna Sulistya adalah pemain yang pernah membela Garuda Select juga di angkatan ketiga.

Dengan demikian, striker dan gelandang yang baru bergabung di Garuda Select 4 masih belum menunjukkan ketajamannya.