Liga Inggris

Ugal-ugalan di Bursa Transfer, Newcastle United Gaet Bintang Terbuang Juventus

Kamis, 6 Januari 2022 10:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Newcastle United bakal ugal-ugalan dalam jendela transfer paruh musim ini. Usai menggaet Kieran Trippier kini The Magpies selangkah lagi meresmikan kedatangan bintang terbuang Juventus, Aaron Ramsey.

Sejatinya, kabar perpisahan Ramsey bersama Juventus sudah tercium sejak musim panas lalu. Kurangnya menit bermain disinyalir membuat Ramsey tak betah berlama-lama di Allianz Stadium.

Rumor kepergiannya kian menebal usai Massimiliano Allegri selaku allenatore Bianconeri mengkonfirmasi jika Ramsey bakal angkat kaki dari Turin dalam jendela trasnfer paruh musim ini.

“Aaron Ramsey sekarang akan meninggalkan Juventus. Kami sedang mengerjakannya,” ujar Allegri melansir dari Football Italia.

“Saya pikir skuat akan 99 persen tetap seperti sekarang ini,” jelas pelatih berjuluk Max tersebut.

Lampu hijau dari Allegri langsung disikapi para peminat Ramsey. Burnley bahkan langsung memepet eks Arsenal tersebut. Akan tetapi, niatan Burney harus bertepuk sebelah tangan usai Ramsey menolaknya dan ingin bermain di klub yang kebih mapan.

Dengan tersingkirnya Burney, satu-satunya klub tersisa untuk mendapatkan tanda tangannya adalah Newcastle United. Tak ingin menyia-nyiakan peluang, The Magpies pun langsung bergerak. Kedatangan gelandang berusia 31 tahun itu pun tinggal menunggu waktu saja.