Liga Indonesia

Witan Sulaeman Dijemput Pakai Mobil Pick-up di Palu, Ketum PSSI Beri Tanggapan

Sabtu, 8 Januari 2022 16:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Aksi Witan Sulaeman di leg pertama final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand. Copyright: © PSSI
Aksi Witan Sulaeman di leg pertama final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand.

FOOTBALL265.COM - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule memberikan tanggapan tentang Witan Sulaeman yang dijemput memakai mobil pick-up di Palu.

Sebelumnya video Witan Sulaeman yang dijemput menggunakan mobil pick-up di Palu sempat viral di media sosial. Saat itu Witan hendak pulang ke rumahnya usai menuntaskan masa karantina mandirinya pasca bertanding di Singapura.

Seperti yang diketahui, pemain Timnas Indonesia itu baru saja menuntaskan perjuangannya di ajang Piala AFF 2020. Skuad Garuda berhasil membawa pulang gelar runner-up usai berhadapan dengan Timnas Thailand di babak final.

Tak disangka, Witan Sulaeman ternyata dijemput memakai mobil pick-up setelah tiba di Bandara Mutiara SIS AL Jufri. Mobil itu kemudian mengantarkan Witan menuju kediamannya di Jakan Ganogo, Kelurahan Nunu, Palu, Sulawesi Tengah.

Momen itu ternyata turut jadi sorotan Mochamad Iriawan. Ketum PSSI pun mengaku kaget, tetapi sekaligus bangga lantaran Witan Sulaeman tidak sombong dan tetap merakyat.

"Memastikan keadaan anak-anak Timnas Indonesia yang pulang dalam keadaan sehat. Selain itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Ayah dari @witansulaiman_ ," tulis Iwan Bule. 

"Karena atas didikannya terciptalah sosok yang kini menjadi bagian penting dari Timnas Indonesia dan kebanggaan rakyat Indonesia," sambungnya lagi.

Mochammad Iriawan juga telah mengonfirmasi kabar tersebut kepada Witan Sulaemen melalui video call.