Liga Indonesia

LDR dengan Sang Istri, Makan Konate Malah Mau Punya Banyak Anak?

Senin, 10 Januari 2022 16:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Persija
Makan Konate, pemain anyar Persija Jakarta. Copyright: © Persija
Makan Konate, pemain anyar Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan sang istri, gelandang Persija Jakarta, Makan Konate justru mengaku ingin memiliki banyak anak.

Sebagaimana diketahui, Makan Konate adalah pesepak bola asal Mali, Afrika Barat. Namun, ia sudah cukup lama berkiprah di Indonesia, tepatnya sejak tahun 2012 silam.

Sempat membela PSPS Pekanbaru dan PS Barito Putera, Konate kemudian hijrah ke Persib Bandung, Sriwijaya FC, Arema FC, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta.

Ada beberapa kesempatan di mana Makan Konate juga bermain untuk tim Malaysia. Akhirnya, memasuki putaran kedua Liga 1 2021-22, ia pun berseragam Persija Jakarta.

Pada satu kesempatan, Makan Konate disambangi Atep Rizal, mantan rekannya saat masih di Persib Bandung. Keduanya pun membuat vlog tentang keluarga.

Menurut Konate, walaupun ia sudah lama di Indonesia, tapi sang istri belum bisa tinggal di Tanah Air, mengingat pandemi Covid-19 masih tinggi dan ia memiliki anak balita.

"Dua tahun lalu istri tidak bisa datang (ke Indonesia) karena ada Covid-19, waktu saya di Persebaya, istri nggak bisa datang," curhat Makan Konate kepada Atep Rizal.

"Waktu di Malaysia juga sama, tidak bisa datang, padahal saya ada anak satu, dua tahun, perempuan," lanjut pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.