Liga Indonesia

Top Skor Liga 1 Hari Ini: Ciro Alves Mulai Tinggalkan Marko Simic

Selasa, 11 Januari 2022 08:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Berikut top skor BRI Liga 1 2021-2022 hingga hari ini Selasa (11/01/22) di mana Ciro Alves meninggalkan Marko Simic.

Bomber milik Tira-Persikabo Ciro Alves kian konsisten meneguhkan diri sebagai salah satu striker yang disegani di Tanah Air. Bagaimana tidak, pemain berpaspor Brasil tersebut kini nenteng di daftar top skor dengan torehan 13 golnya.

Ciro Alvez hanya terpaut 1 gol dari pemuncak top skor yakni Ilija Spasojevic. Di sisi lain, Ciro Alves juga meninggalkan kompetiornya yakni Marko Simic yang stagnan dengan 12 golnya.

Bukan tanpa sebab mengapa Ciro Alvez jadi kandidat potensial untuk menyabet sepatu emas di akhir musim. Pasalnya, ia terbilang rajin membuka keran golnya.

Termasuk sumbangan golnya kala Tira-Persikabo bersua Persebaya Surabaya. Sayang, gol tunggal Ciro Alves tak mampu menyematkan timnya dari kekalahan.

Kendati top skor BRI Liga 1 2021-2022 masih dikuasai Ciro Alves hingga Ilija Spasojevic, akan tetapi eksistensi bomber lain tak bisa dikecualikan.

Striker Borneo FC, Francisco Torres amat mungkin menyodok ke papan atas mengingat hingga saat ini ia sudah punya tabungan 11 gol, alias hanya terpaut dua gol dari Ciro Alves.

Selain itu, Carlos Fortes, Taisei Marukawa dengan sembilan golnya juga bisa sewaktu-waktu menyodok ke papan atas. Bahkan Irfan Jaya yang kini memperkuat Bali United bisa menjadi pesaing serius rekan setimnya yakni Ilija Spasojevic untuk merebut gelar sepatu emas di akhir musim. Untuk lebih lengkapnya, berikut top skor BRI Liga 1 2021-2022 hingga Selasa (11/01/22).