Liga Inggris

Diminati Manchester United, Titisan Paul Pogba Minta Gaji Setinggi Langit

Rabu, 12 Januari 2022 06:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Maxime-Alexandre Paul - OM/Olympique de Marseille via Getty Images
Diminati Manchester United, Titisan Paul Pogba Minta Gaji Setinggi Langit. Copyright: © Maxime-Alexandre Paul - OM/Olympique de Marseille via Getty Images
Diminati Manchester United, Titisan Paul Pogba Minta Gaji Setinggi Langit.

FOOTBALL265.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United sangat menginginkan jasa bintang Olympique Marseille yakni Boubacar Kamara.

Namun upaya Manchester United untuk mendaratkan gelandang yang mendapat julukan "The Next Paul Pogba" tersebut sepertinya tidak akan berjalan mulus.

Menurut laporan dari The Sun, Setan Merah akan kesulitan mendatangkan Boubacar Kamara karena sang pemain mengingnkan gaji setinggi langit.

Seperti diketahui, kontrak Boubacar Kamara bersama klub Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Karena bisa didapatkan Setan Merah secara gratis, gelandang berusia 21 tahun tersebut menginginkan gaji senilai 150 ribu pounds atau sekitar Rp2,9 miliar per pekan.

Manchester United dikabarkan cukup terkejut dengan tuntutan dari Boubacar Kamara. Mereka menilai pemain itu masih belum berada di posisi untuk menuntut gaji basar.

Bila mereka gagal mendapatkan jasa Boubacar Kamara, Manchester United sudah menyiapkan opsi lain dengan mengincar gelandang lainnya seperti Amadou Haidara, Ruben Neves, Declan Rice hingga Aurelien Tchouameni.