Bursa Transfer

Nasib Handanovic Usai Inter Milan Datangkan Onana, Bisa Bertahan Asalkan...

Kamis, 13 Januari 2022 11:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© MB Media/Getty Images
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Samir Handanovic akhirnya terjawab. Kiper berusia 38 tahun tersebut bisa bertahan di Giuseppe Meazza kendati Inter Milan baru saja mendatangkan Andre Onana. Copyright: © MB Media/Getty Images
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Samir Handanovic akhirnya terjawab. Kiper berusia 38 tahun tersebut bisa bertahan di Giuseppe Meazza kendati Inter Milan baru saja mendatangkan Andre Onana.

FOOTBALL265.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan Samir Handanovic akhirnya terjawab. Kiper berusia 38 tahun tersebut bisa bertahan di Giuseppe Meazza kendati Inter Milan baru saja mendatangkan Andre Onana.

Masa depan Samir Handanovic memang tengah diungkit-ungkit sejak I Nerazzurri memboyong kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Selain kedatangan Onana, buramnya nasib Handanovic juga dipicu masalah perpanjangan kontrak.  Masa bakti kiper berpaspor Slovenia tersebut bakal kadaluarsa akhir musim ini, akan tetapi hingga detik ini Inter Milan belum juga menyodori tawaran kontrak pada Handanovic.

Terlebih, belakangan ini namanya dikaitkan dengan Lazio. Menurut kabar yang berhembus, agen sang pemain yakni Fali Ramadani sudah memepet Biancocelesti.

Gosipnya, Fali Ramadani sudah melakukan kontak awal dengan Direktur Olahraga Lazio Igli Tare untuk menjajaki peluang Handanovic menyebrang ke Stadion Olimpico.

Kondisi tersebut kian memanaskan masa depan Handanovic di Inter Milan. Akan tetapi, kabar paling gres menyebutkan jika Handanovic masih bisa bertahan di Inter Milan, asalkan mau menyetujui beberapa syarat.