Bursa Transfer

Marko Lazetic, Wonderkid 18 Tahun Calon Rekrutan Perdana AC Milan di Januari

Senin, 24 Januari 2022 15:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – AC Milan segera mendatangkan pemain baru pertama di bursa transfer Januari. Sosok yang dimaksud adalah wonderkid 18 tahun milik Red Star Belgrade, Marko Lazetic.

Klub Liga Italia, AC Milan, menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas lalu. Bagaimana tidak, Rossoneri mendatangkan 12 pemain baru sekaligus baik sebagai pinjaman maupun transfer permanen.

Namun, situasinya berbeda di bursa transfer Januari ini. Sejauh ini, Milan belum mendatangkan 1 pemain pun.

Meski demikian, situasi ini diyakini akan segera berubah. Pasalnya, Rossoneri disebut tinggal selangkah lagi memboyong pemain baru pertama Januari ini.

Sosok yang dimaksud adalah wonderkid 18 tahun milik Red Star Belgrade, Marko Lazetic. Dilansir Football Italia, Rossoneri sudah mengajukan tawaran kepada Red Star sebesar 5 juta euro untuk memboyong sang penyerang muda bulan ini.

AC Milan sendiri sejatinya lebih ingin mempermanenkan Pietro Pellegri dari AS Monaco. Namun, Milan gagal mencapai kesepakatan dengan Monaco sehingga Pellegri akan segera kembali ke Monaco untuk kemudian hengkang ke Torino sebagai pemain pinjaman.

Kepergian Pellegri yang berstatus penyerang ketiga itulah yang mendorong Rossoneri untuk kemudian memburu Lazetic.

Laporan Sempre Milan menyebut bahwa pembicaraan antara Milan dan Red Star sudah memasuki tahap lanjut dengan kepindahan sang pemain diharapkan bisa tuntas dalam 2 hari ke depan.

Nantinya, meski baru berusia 18 tahun, Lazetic bakal ditempatkan di tim utama sebagai pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud alih-alih bergabung dengan tim primavera.

Marko Lazetic sendiri sejatinya baru mencetak 1 gol dari 16 penampilan di tim utama Red Star Belgrade. Namun, bintang Serbia ini dinilai punya potensi yang besar, dan cocok dengan skuat Stefano Pioli yang didominasi pemain muda berbakat.