Liga Indonesia

Liga 1: Jelang Kontra Persita, Persija Kehilangan 1 Pemain Asing

Rabu, 26 Januari 2022 15:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© khairul imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memastikan tidak menurunkan Marco Motta saat lawan Persita Tangerang pada pekan ke-21 Liga 1 2021, Rabu (26/01/21). Copyright: © khairul imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memastikan tidak menurunkan Marco Motta saat lawan Persita Tangerang pada pekan ke-21 Liga 1 2021, Rabu (26/01/21).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memastikan tidak menurunkan Marco Motta saat lawan Persita Tangerang pada pekan ke-21 Liga 1 2021, Rabu (26/01/21) malam nanti. Bek asal Italia itu masih mengalami cedera. 

Motta mengalami cedera pada pekan ke-20 saat Persija imbang 1-1 kontra Persela. Ketika itu dia minta diganti di akhir babak kedua karena ada masalah dengan engkel kakinya. 

"Yang cedera ada Marco Motta, di laga terakhir dia ada cedera sedikit di engkel dan sudah MRI dan masih dalam masa penyembuhan, jadi besok (hari ini-red) tak bisa main," jelas Sudirman. 

Absennya Marco Motta nampaknya memberikan kesempatan pada pemain muda, Rio Fahmi untuk tampil. Bek kanan itu sering jadi pelapis seniornya di putaran pertama. 

Lebih lanjut, Sudirman memastikan gelandang serang, Makan Konate bisa dimainkan lawan Persita. Pemain asal Mali itu sudah menyelesaikan urusan KITAS di Jakarta. 

"Beberapa hari lalu Makan Konate izin urusan ke Jakarta, tapi dia sudah kembali dan ikuti program latihan dan insa Allah bisa main besok (hari ini-red)," ujar pelatih 52 tahun itu.