Bola Internasional

Fakhri Husaini Unggah Foto Bareng Legenda Singapura dan Thailand Keterangannya Menohok

Selasa, 1 Februari 2022 12:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan Pelatih Timnas Indoinesia U-19, Fakhri Husaini. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan Pelatih Timnas Indoinesia U-19, Fakhri Husaini.

FOOTBALL265.COM - Fakhri Husaini unggah foto lawas saat nongkrong bersama para pemain bintang Asia Tenggara, mulai dari Fandi Ahmad hingga Kiatisuk Senamuang.

Sebagaimana diketahui, Fakhri Husaini merupakan salah satu pemain legendaris Timnas Indonesia, yang pernah bermain di tim Petrokimia Putra hingga PKT Bontang.

Pada era kejayaannya, Fakhri Husaini juga dihormati tak hanya oleh pemain lokal, tapi juga pemain luar negeri, salah satunya oleh Fandi Ahmad, striker legendaris Singapura.

Fandi Ahmad pernah bermain di Niac Mitra tahun 1982-83, walau tak terlalu produktif mencetak gol selama bermain di Indonesia. Ia lebih banyak di Malaysia dan Singapura.

Kemudian, masih ada pemain dari generasi mereka yang juga menjadi unggulan di Asia Tenggara, ia adalah Kiatisuk Senamuang, striker haus gol Thailand yang dijuluki Zico.

Tak lupa, dari negeri jiran, ada sosok Zainal Abidin Hassan yang bisa bermain di banyak posisi, mulai dari pemain bertahan hingga menyerang, dan jadi kebanggaan Malaysia.

Siapa sangka, Fakhri Husaini pada masa mudanya dulu, pernah menjalin hubungan yang sangat dekat dengan para pemain bintang dari kancah Asia Tenggara itu.

Fakhri Husaini baru saja mengunggah foto lawasnya saat nongkrong bersama Fandi Ahmad, Zainal Abidin, David Lee, Malik Awab, dan juga Kiatisuk Senamuang.

"Sahabat lama: Fandi Ahmad, Zainal Abidin, David Lee, Malik Awab, Kiatisuk Senamuang. Zaman ketika belum semua orang bisa menjadi komentator," tulis Fakhri Husaini.