Bursa Transfer

Di Balik Aubameyang Berseragam Barcelona, Ternyata Gajinya Disunat 50 Persen Lebih!

Kamis, 3 Februari 2022 17:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Stu Forster/Getty Images
Fakta di balik Pierre-Emerick Aubameyang resmi merapat ke Camp Nou akhirnya terungkap. Usut punya usut ternyata gajinya disunat oleh Barcelona Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Fakta di balik Pierre-Emerick Aubameyang resmi merapat ke Camp Nou akhirnya terungkap. Usut punya usut ternyata gajinya disunat oleh Barcelona

FOOTBALL265.COM - Fakta di balik Pierre-Emerick Aubameyang resmi merapat ke Camp Nou akhirnya terungkap. Usut punya usut ternyata gajinya disunat oleh Barcelona dalam jumlah yang signifikan.

Rumor itu jadi kenyataan. Setelah melalui drama panjang, Los Cules julukan Barcelona akhirnya resmi mengumumkan kedatangan eks kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Jebolan akademi AC Milan tersebut tiba di Camp Nou dengan status gratisan. Alias Los Cules tak merogoh kocek sepeserpun pada The Gunners.

Aubameyang telah meneken kontrak hingga Juni 2025 disertai klausul pembelian yang mulai aktif tahun depan dengan biaya mencapai  100 juta euro.

"Sebentar lagi klub akan memberikan rincian presentasi Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pemain tim utama," tulis situs resmi Barcelona.

Lantaran masih diterpa krisis keuangan, Barcelona memutar otak agar bisa mendaftarkan Aubameyang. Ternyata, Los Cules melakukan pemotongan gaji pada striker berpaspor Gabon tersebut hingga mencapai 50 persen lebih.