Liga Inggris

Sepi di Januari, Chelsea Langsung Kunci 4 Pemain untuk Musim Panas 2022

Jumat, 4 Februari 2022 07:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© thesun
Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan memasukkan empat pemain dalam daftar belanja untuk bursa transfer musim panas 2022 mendatang Copyright: © thesun
Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan memasukkan empat pemain dalam daftar belanja untuk bursa transfer musim panas 2022 mendatang

FOOTBALL265.COM – Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan memasukkan empat pemain dalam daftar belanja untuk musim panas 2022 mendatang.

Chelsea dikabarkan akan melakukan belanja besar pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Hal ini disebabkan tidak adanya pemain baru yang didapatkan pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Padahal, sang pelatih, Thomas Tuchel, ingin memperbaiki skuatnya dengan beberapa pemain baru.

Selepas badai cedera dan kasus Covid-19 yang menyerang skuat Chelsea, tim yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge ini hanya memenangi 3 dari 11 laga yang dimainkan. Hal ini membuat Chelsea tercecer dari perebutan gelar Liga Inggris musim 2021/2022.

Hanya satu kegiatan transfer yang dilakukan, yakni usaha mendatangkan kembali Emerson Palmieri yang tengah dipinjam oleh klub Prancis, Olympique Lyonnais.

Namun demikian, dilansir dari Daily Star, sinar terang untuk mendatangkan pemain baru pada musim panas 2022 sudah mulai terlihat dengan empat pemain baru sudah masuk dalam daftar. Memang, harga keempat pemain ini tidak murah, mengingat mereka cukup diandalkan di klub masing-masing.

Hanya Ousmane Dembele yang mungkin bisa didapatkan dengan harga murah, karena kontraknya bersama Barcelona usai pada musim panas 2022 mendatang. Sisanya, adalah pemain-pemain seperti Declan Rice, Aurelien Tchouameni, dan Jules Kounde.

Declan Rice jelas merupakan target lama yang dibanderol klubnya, West Ham United dengan harga fantastis, yaitu 100 juta pound (sekitar Rp 1,95 triliun).