Liga Indonesia

Liga 1: Mendekati Kick-off Lawan Arema FC, Persija Dapat Tambahan Pemain Timnas

Sabtu, 5 Februari 2022 19:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/Media Persija
Taufik Hidayat yang sedang ikuti TC Timnas U-23 dikabarkan bisa memperkuat Persija melawan Arema FC di Liga 1. Copyright: © Khairul Imam/Media Persija
Taufik Hidayat yang sedang ikuti TC Timnas U-23 dikabarkan bisa memperkuat Persija melawan Arema FC di Liga 1.

FOOTBALL265.COM - Menjelang laga vs Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (05/02/22), pukul 20.45 WIB, Persija Jakarta mendapatkan kabar positif.

Macan Kemayoran bisa menggunakan jasa pemain yang sebelumnya dipanggil pemusatan latihan (TC) Timnas U-23, yaitu Muhammad Ferarri (bek), Syahrian Abimanyu (gelandang), dan Taufik Hidayat (striker).

Sebelumnya, mereka telah bergabung dengan TC timnas U-23 di Bali sejak 3 Februari 2022. Mereka berserta dua pemain Persija lainnya, Cahya Supriadi (kiper) dan Irfan Jauhari (penyerang sayap), tengah dipersiapkan pelatih Shin Tae-yong untuk terjun dalam Piala AFF U-23 2022 di Kamboja, pada 14-26 Februari 2022.

Manajemen dan tim pelatih tentu sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Timnas, khususnya pelatih Shin Tae-yong, yang memberikan kesempatan kepada pemain Persija kembali ke tim.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim nasional khususnya coach STY karena telah mengizinkan Abi, Ferrari, dan Taufik untuk dapat membela Persija. Dalam kondisi tim yang tengah kurang baik, diizinkannya tiga pemain tersebut tentu akan menambah kekuatan kami saat melawan Arema malam nanti (5/2/2022),” kata Bambang Pamungkas, Manajer Persija.