Liga Indonesia

Liga 1: Persib Kalah dari Bhayangkara, Begini Respons Teja Paku Alam

Senin, 7 Februari 2022 11:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© persib.co.id
Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, bersama rekan-rekannya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya, saat menghadapi Bhayangkara FC di Liga 1. Copyright: © persib.co.id
Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, bersama rekan-rekannya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya, saat menghadapi Bhayangkara FC di Liga 1.

FOOTBALL265.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, bersama rekan-rekannya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya, saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-23 Liga 1 2021-2022, Minggu (06/02/22).

Teja menuturkan, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, skuat Maung Bandung berusaha untuk mengamankan poin. Namun hasil akhir tidak seusai dengan harapan.

Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal tim berjuluk The Guardian itu, dicetak oleh Sani Rizki saat pertandingan memasuki menit 76'.

"Sebelumnya saya ucapkan selamat Bhayangkara FC telah meraih kemenangan pada malam ini," kata Teja Paku Alam saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan, Minggu (06/02/22).

Pada pertandingan tersebut, komposisi pemain Persib perpaduan muda dan senior, pasalnya saat ini masih banyak pilar andalan skuat Maung Bandung yang masih menjalani karantina. 

Beberapa pemain mudanya yang mendapat kesempatan bermain pada pertandingan tersebut, yakni Mario Jardel, Kakang Rudianto, Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu. 

Meski begitu, menurut Teja secara permainan skuat Maung Bandung sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya untuk mengamankan poin. Namun, pada menit 76' harus kebobolan yang membuat Persib gagal meraih poin.

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dengan pemain yang ada menunjukkan fighting spirit luar biasa. Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah berjuang habis-habisan," ucap Teja Paku Alam.

Sementara itu, pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, skuat Maung Bandung tidak didampingi tim pelatih. Pasalnya, mereka turut terpapar Covid-19 dan saat ini sedang menjalani karantina.

Selain itu, mereka juga mengalami gejala mulai dari ringan hingga salah satu di antaranya harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Sehingga, saat konferensi pers seusai laga tim Persib Bandung hanya diwakili oleh Teja Paku Alam.