Liga Indonesia

Liga 3: Ditahan Imbang di Laga Perdana, PS Siak Siap Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Senin, 7 Februari 2022 17:25 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@pssiak_official
Kampiun Liga 3 2021 zona Riau, PS Siak. Copyright: © Instagram/@pssiak_official
Kampiun Liga 3 2021 zona Riau, PS Siak.

FOOTBALL265.COM - PS Siak mengawali kiprah di putaran nasional Liga 3 2021 dengan cukup baik. Mereka mengamankan satu poin usai ditahan imbang wakil Jawa Barat, PCB Persipasi, dalam laga pembuka Grup J, Senin (7/2/22).

Sempat memimpin terlebih dulu di babak pertama, PS Siak terpaksa berbagi poin dengan lawan karena PCS Persipasi sukses menyamakan kedudukan di babak kedua. Skor akhir 1-1 bertahan hingga bubaran.

Meski gagal menang, manajemen PS Siak tetap mengapresiasi para pemain yang telah berjuang sekuat tenaga di atas lapangan. Mereka diminta berbenah agar bisa tampil lebih baik lagi di laga berikutnya.

"Kami berharap tadi bisa mempertahankan keunggulan 1-0, namun ternyata belum berhasil," kata manajer PS Siak, Romy Lesmana, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via pesan singkat.

"Tadi kami juga belum bisa memaksimalkan peluang yang didapat. Tentunya kami akan mengevaluasi pertandingan hari ini. Semoga berikutnya bisa meraih tiga poin," cetusnya.

Sekadar mengingatkan, PS Siak yang notabene berstatus kampiun Liga 3 2021 zona Riau tergabung di Grup J putaran nasional bareng tiga klub lain, yaitu AD Sport FC (Lampung), Sleman United (Yogyakarta), dan PCB Persipasi (Jawa Barat).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PS. Siak (@pssiak_official)

Berikutnya, PS Siak yang diperkuat pemain naturalisasi eks PSMS Medan dan Sriwijaya FC, Bruno Casimir, ini akan menghadapi Sleman United, Kamis (10/2/22), kemudian AD Sport FC, Minggu (13/2/22).