Liga Italia

Coppa Italia: Terluka Gara-gara AC Milan, Inter Siap Mengamuk Lawan Roma

Selasa, 8 Februari 2022 16:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bersikeras timnya siap mengamuk menghadapi AS Roma di Coppa Italia usai takluk di tangan AC Milan. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bersikeras timnya siap mengamuk menghadapi AS Roma di Coppa Italia usai takluk di tangan AC Milan. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo

FOOTBALL265.COM – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memastikan timnya bakal bermain habis-habisan melawan AC AS Roma di ajang Coppa Italia setelah mereka terluka usai kalah dalam laga derby kontra AC Milan.

Inter Milan akan menjalani pertandingan perempat final Coppa Italia melawan AS Roma pada hari Rabu (09/02/22) dinihari WIB di Giuseppe Meazza.

Pertandingan ini hanya berselang tiga hari setelah mereka menelan kekalahan di laga terakhir pada akhir pekan kemarin. Nerazzurri dikalahkan rival sekota AC Milan dala laga derby dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat pasukan Inzaghi sangat terpukul karena itu artinya posisi mereka di puncak klasemen Liga Italia terancam oleh Napoli dan AC Milan yang berjarak 1 angka di belakang mereka.

Namun Inzaghi meminta Edin Dzeko dkk segera melupakan hasil tersebut karena mereka harus mengalahkan AS Roma asuhan Jose Mourinho guna memperpanjang nafas di ajang Coppa Italia ini.

“Kami menghadapi tim kuat (AS Roma) yang mampu mengalahkan siapa pun,” kata Inzaghi saat berbicara soal kekuatan Roma, dilansir dari Sempre Inter.

“Mereka memiliki banyak pemain berkualitas dan pelatih hebat di Jose (Mourinho),” jelas Inzaghi.

“Kami harus menunjukkan bahwa kami memiliki keinginan untuk membalas kekalahan yang tidak menguntungkan dalam Derby (della Madonnina),” lanjutnya.

Berbeda dengan Inter, AS Roma ditahan imbang 0-0 oleh Genoa di laga terakhir mereka di pekan ke-23  Liga Italia. Namun, hasil itu juga diyakini Inzaghi bakal membangkitkan semangat Giallorossi menghadapi timnya di laga nanti.