Bola Internasional

Deretan Bintang yang Absen di Laga Inter Milan vs AS Roma di Coppa Italia

Selasa, 8 Februari 2022 16:28 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Inter Milan vs AS Roma (Coppa Italia). Foto: REUTERS/Daniele Mascolo/Alberto Lingria Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Inter Milan vs AS Roma (Coppa Italia). Foto: REUTERS/Daniele Mascolo/Alberto Lingria

FOOTBALL265.COM - Duel seru akan tersaji di laga babak perempatfinal Coppa Italia antara Inter Milan vs AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza, pada Rabu (09/02/22) dinihari WIB.

Tuan rumah lebih diunggulkan lantaran di pertemuan pertama musim ini pada pekan ke-16 Liga Italia di Stadion Olimpico, Inter Milan sukses meraih kemenangan 3-0.

Hakan Calhanoglu dan Denzel Dumfries masing-masing mencetak satu gol ke gawang AS Roma, sedangkan sisanya dibuat oleh sang mantan Edin Dzeko.

Tak hanya itu faktor pendukung Inter Milan bisa memenangkan pertandingan terlihat dari catatan pertemuan kedua tim dimana Nerazzurri belum terkalahkan.

Dalam lima pertemuan terakhir, Inter Milan unggul dengan meraih dua kemenangan, dan tiga kali bermain imbang.

Sedangkan AS Roma meraih hasil buruk, mereka tak pernah bisa menundukan Inter Milan dalam enam pertemuan terakhir. Dua kali kalah dan empat kali bermain imbang.

Kendati demikian, bukan berarti laga ini akan berjalan timpang. Sebab baik Inter Milan maupun AS Roma juga tengah mengalami kekecewaan setelah di laga terakhir mengalami kekalahan.

Inter Milan kalah dari AC Milan dengan skor 2-1, sedangkan AS Roma ditahan imbang 0-0 oleh Genoa di pekan ke-23. Namun secara head to head, Nerazzurri lebih diunggulkan.

Dari lima pertemuan terakhir melawan AS Roma, Inter Milan tak pernah terkalahkan ((2 menang, 3 imbang). Tetapi I Gialorossi juga bisa saja tampil mengejutkan nanti.

Apalagi kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan guna memperpanjang nafas di ajang Coppa Italia ini. Sayangnya kedua tim tak akan bisa menurunkan sejumlah bintangnya, karena cedera. Siapa saja mereka?