Liga Italia

Prediksi Pertandingan Coppa Italia AC Milan vs Lazio: Bara I Rossoneri

Selasa, 8 Februari 2022 20:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alessandro Garofalo/REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan akan bentrok dengan Lazio di babak 8 besar Coppa Italia 2021/22 pada Kamis (10/02/22). Berikut prediksi pertandingannya. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo/REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan akan bentrok dengan Lazio di babak 8 besar Coppa Italia 2021/22 pada Kamis (10/02/22). Berikut prediksi pertandingannya.

FOOTBALL265.COM - AC Milan akan bentrok dengan Lazio di babak 8 besar Coppa Italia 2021/22 pada Kamis (10/02/22). Berikut prediksi pertandingannya.

Memainkan lawatannya ke San Siro, I Biancocelesti julukan Lazio bisa dibilang tengah bertamu di saat yang kurang tepat. 

Bagaimana tidak, saat ini AC Milan tengah menikmati euforia sehabis menggebuk Inter Milan dalam tajuk Derby della Madoninna akhir pekan lalu. 

Api semangat dalam tubuh penggawa I Rossoneri pun masih membara hebat. Jika tak hati-hati, Lazio bisa jadi korban keganasan AC Milan berikutnya.

Untungnya, Tim Elang Ibu Kota punya modal berharga dalam bentuk catatan kemenangan. Tripoin meyakinkan 3-0 atas Fiorentina bisa jadi amunisi penting bagi I Biancocesti untuk menyulitkan tuan rumah. Ditambah lagi, kembalinya Pedro yang baru saja sembuh dari cedera bisa jadi modal tambahan bagi I Biancocelesti. 

Sayangnya, kiprah Lazio hanya diprediksi bakal menyulitkan AC Milan saja. Artinya, I Biancocelesti tak dijagokan untuk mengandaskan laju AC Milan.

Pertemuan di Liga Italia awal musim ini adalah sebabnya. Saat itu, kedua tim sama-sama tengah onfire dengan menggebuk lawan-lawannya. Akan tetapi, I Rossoneri mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Catatan tersebut membuktikan jika Lazio masih tak ada apa-apanya dengan AC Milan, meskipun I Biancocelesti tengah menikmati hasil positif. Alhasil, tampaknya San Siro akan jadi kuburan bagi tim tamu yang sudah tersingkir di babak perempat final Coppa Italia selama 2 musim berturut-turut.