Liga Indonesia

Jadwal Liga 3 Nasional Hari Ini: 16 Laga Serempak, Live Streaming di Vidio

Kamis, 10 Februari 2022 07:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dok. PSDS Deli Serdang
Berikut adalah jadwal babak 64 besar kompetisi Liga 3 Nasional yang digelar hari ini, Kamis (10/02/22). Copyright: © Dok. PSDS Deli Serdang
Berikut adalah jadwal babak 64 besar kompetisi Liga 3 Nasional yang digelar hari ini, Kamis (10/02/22).

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah jadwal babak 64 besar kompetisi Liga 3 Nasional yang digelar hari ini, Kamis (10/02/22). Total ada 16 laga serempak yang dihelat hari ini.

Kompetisi Liga 3 Nasional akhirnya bergulir. Setiap perwakilan tim dari berbagai daerah di Indonesia berjibaku untuk menjadi juara, agar bisa naik kelas ke Liga 2 mendatang.

Setidaknya ada delapan stadion yang akan digunakan untuk menggelar 16 laga Liga 3 hari ini. Setiap stadion akan menggelar dua match serempak, pukul 13.00 dan 15.15 WIB.

Beberapa pertandingan yang bisa menjadi sorotan hari ini, yakni Belitong FC yang kini menjadi pemuncak klasemen Grup B, akan menghadapi keseblasan Panipi Raya FC.

Lalu, ada persaingan ketat antara Persisam United sebagai pemuncak grup F, dan akan bersua Mataram Utama yang juga meraih poin di laga pertama, kini di posisi kedua.

PSKB Bukittinggi berpeluang mengukuhkan posisi teratas, sebab hari ini akan berjumpa Persak Kebumen yang kalah dan kehilangan poin di laga perdananya di Liga 3 Nasional.

Peluang yang sama juga didapatkan oleh Persidago Gorontalo yang kali ini ditantang oleh PS Bima Sakti. Sebelumnya, Persidago menang, namun PS Bima Sakti justru takluk.

PSDS Deli Serdang berada di atas angin lantaran hari ini akan berjumpa Persinga Ngawi, yang sebelumnya harus bermain imbang, dan gagal mengumpulkan poin.

Berikut ini adalah jadwal lengkap kompetisi Liga 3 Nasional hari ini, Kamis (10/02/22):