Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Arema FC vs Persiraja Banda Aceh

Kamis, 10 Februari 2022 17:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Arema FC vs Persiraja Banda Aceh (BRI Liga 1). Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Arema FC vs Persiraja Banda Aceh (BRI Liga 1). Foto: ligaindonesiabaru

FOOTBALL265.COM - Berikut link streaming laga pekan ke-24 Liga 1 2021-2022 antara Arema FC melawan Persiraja Banda Aceh pada Kamis (10/02/2022).

Klub asal Malang, Arema FC, akan menghadapi laga kontra juru kunci klasemen, Persiraja Banda Aceh, dengan skuat yang cenderung pincang.

Kabarnya, pasukan Eduardo Ameida kehilangan enam pilar yang sudah terkonfirmasi tidak dapat turun ke lapangan. Empat di antaranya merupakan pemain penting yang menjadi andalan dari permainan Arema FC.

Secara rinci, Eduardo Almeida menyebut pemain-pemain tersebut adalah Kushedya Hari Yudo, Adilson Maringa, Bagas Adi Nugroho, dan Muhammad Rafli. Masing-masing tengah dalam pemulihan cedera dan harus memulihkan kondisi untuk bisa kembali bermain.

Selain itu, Arema FC harus kehilangan dua pemain yang masuk dalam proyeksi timnas Indonesia U-23, yaitu Achmad Figo dan Genta Alparedo. Keduanya direncanakan bakal turun saat laga Piala AFF 2022 yang akan digelar di Kamboja.

Untuk mengganti pemain-pemain yang tak bisa turun, Eduardo Almeida menyiapkan beberapa pengganti, seperti Teguh Amiruddin, Fabiano Beltrame, dan Sandi Sute.

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh harus tampil menawan karena laga ini cukup penting bagi mereka. Mereka memerlukan tambahan poin untuk mengangkat posisi mereka yang masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Apalagi, Persiraja Banda Aceh baru saja dibantai 0-3 oleh Persita Tangerang. Kemenangan akan membuat tim yang satu ini mendekati Barito Putera yang  berjarak lima poin di atas.