Liga Indonesia

Liga 1: Imbang Kontra Persik, Pelatih Persipura Akui Timnya Belum Beruntung

Jumat, 11 Februari 2022 11:47 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/Football265.com
Pelatih Persipura Jayapura di Liga 1, Angel Alfredo Vera. Foto : Nofik Lukman Hakim/Football265.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Football265.com
Pelatih Persipura Jayapura di Liga 1, Angel Alfredo Vera. Foto : Nofik Lukman Hakim/Football265.com

FOOTBALL265.COM - Persipura Jayapura hanya memetik satu poin usai bermain imbang tanpa gol kontra Persik Kediri dalam laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Kompyang Sudjana, Bali, Kamis (10/2/22).

Persipura sejatinya bisa memenangkan laga tersebut dengan mendominasi pertandingan. Namun sejumlah peluang emas gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Pelatih tim berjulukan Mutiara Hitam, Angel Alfredo Vera pun menyebut timnya belum beruntung di laga tersebut.

"Pertandingan sore ini sangat menarik dan kedua tim sama-sama mau menang dan kita punya berapa peluang bagus tapi gagal. Dan tidak bisa cetak gol. Harus kerja keras untuk pertandingan berikutnya," kata Alfredo Vera dalam konferensi pers usai laga.

Meski lini depannya gagal mencetak gol kontra Persik, Alfredo Vera tak mau menyalahkan strikernya yang menurutnya sudah berjuang keras.

"Saya tidak bisa bilang kita tidak bagus, kita selalu berusaha bermain bagus dan banyak peluang cuma belum beruntung. Kalau tidak bagus itu saya tidak bisa jawab," ujar Vera.

Bek kanan Persipura, Yustinus Pae yang akrab disapa Tipa juga mengakui timnya mendominasi pertandingan kontra Persik, hanya saja timnya tak bisa membuahkan gol.

"Kita tadi sama-sama bagus cuma kalau mau dilihat kita lebih mendominasi dan kuasai babak pertama dan separuh babak kedua, tapi peluang bagus kita tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol, dan ini menjadi PR buat kita untuk membenahi itu dan kedepannya bisa dapat tiga poin lagi," kata Tipa.