Liga Indonesia

Top Skor Liga 1: Spaso Aman, Ciro Alves Samai Torehan Youssef Ezzejjari

Sabtu, 12 Februari 2022 00:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Tira Persikabo
Bonber Tira Persikabo, Ciro Alves sukses menyamai rekor Youssef Ezzejjari dalam daftar top skor sementara pekan ke-24 Liga 1 2021-2022. Copyright: © Media Tira Persikabo
Bonber Tira Persikabo, Ciro Alves sukses menyamai rekor Youssef Ezzejjari dalam daftar top skor sementara pekan ke-24 Liga 1 2021-2022.

FOOTBALL265.COM - Berikut daftar top skor sementara pekan ke-24 Liga 1, pasca bomber Tira-Persikabio yakni Ciro Alves baru saja mencetak gol pada Jumat (11/02/22).

Saat membela Tira-Persikabo dalam menghadapi Persita Tangerang, Ciro Alves sukses menyumbang satu gol pada menit ke-44. Namun sayang, gol itu tidak mampu membawa timnya meraih kemenangan setelah laga berakhir imbang 1-1.

Meski begitu, Ciro Alves kini sukses mengoleksi total 14 gol di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022. Torehan itu mampu menyamai rekor bomber Persik Kediri, Youssef Ezzejjari.

Posisi Youssef Ezzejjari benar-benar sedang terancam karena dirinya sudah absen dalam tiga pekan setelah dinyatakan positif terpapar virus corona.

Sementara itu, penyerang Borneo FC yakni Francisco Torres sebenarnya memiliki peluang untuk menyamai torehan Ciro Alves dan Youssef Ezzejjari. Sayangnya, pemain asing asal Brasil itu gagal mencetak gol di laga pekan ke-24.

Saat membela Borneo FC menghadapi PSM Makassar pada Jumat (11/02/22) malam WIB, Francisco Torres mendapatkan pengawalan ketat dari barisan belakang Juku Eja.

Beruntung, tim berjulukan Pesut Etam bisa mengamankan tiga poin berkat gol tunggal dari Wildansyah ke gawang PSM pada menit ke-44.

Untuk posisi puncak daftar top skor sementara Liga 1 masih ditempati oleh striker Bali United, Ilija Spasojevic. Ia diprediksi bakal memperlebar jarak dari para pesaingnya karena Serdadu Tridatu belum melakoni laga pekan ke-24.