Bursa Transfer

Liverpool dan Atletico Madrid Siap Kejar Nicolo Zaniolo, Juventus Ketar-ketir?

Selasa, 15 Februari 2022 03:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© sempreinter
Nicolò Zaniolo, pemain AS Roma Copyright: © sempreinter
Nicolò Zaniolo, pemain AS Roma

FOOTBALL265.COM - Gelandang serang AS Roma, Nicolo Zaniolo kini jadi buruan klub-klub besar eropa. Tak hanya Juventus, tapi Liverpool dan Atletico Madrid juga berminat.

Nicolo Zaniolo memang sedang berada diambang pintu keluar AS Roma seiring dengan kontraknya yang tak segera diperpanjang.

Bersama II Lupi, Nicolo Zaniolo masih punya masa kerja hingga 2024 mendatang. Namun tawaran kontrak baru dari AS Roma tak membuat pemain berusia 22 tahun itu bergeming.

Dilansir dari Calciomercato, Zaniolo selalu menolak proposal kontrak baru yang diajukan oleh AS Roma dan menyatakan ingin mencari pengalaman baru.

Berkali-kali membujuk Zaniolo untuk bertahan namun selalu bertepuk sebelah tangan, AS Roma mulai ikhlas untuk melepasnya sesegera mungkin daripada kehilangan tanpa mendapat uang.

AS Roma diberitakan sudah menentukan harga jual Zaniolo. Mahar transfer sang pemuda diklaim cukup mahal yakni 40 juta euro atau sekitar 647 miliar rupiah.

Melihat kondisi ini, rival AS Roma di Liga Italia, Juventus mulai mencari cara untuk mendekati Zaniolo.

Prospek Zaniolo untuk Juventus jelas untuk menggantikan Paulo Dybala yang saat ini juga belum mau menandatangani kontrak baru.

Dybala juga berpeluang angkat kaki dari Allianz Stadium di musim panas depan secara gratis. Untuk itu Si Nyonya tua berharap Zaniolo mau bergabung.