Liga Indonesia

Pernah Tersakiti, Arema FC Wajib Hindari Kesalahan Ini saat Hadapi Persita

Selasa, 15 Februari 2022 13:10 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jelang duel di Liga 1, Selasa (15/02/22), Arema FC wajib waspada karena punya pengalaman buruk pernah disakiti Persita Tangerang. (Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jelang duel di Liga 1, Selasa (15/02/22), Arema FC wajib waspada karena punya pengalaman buruk pernah disakiti Persita Tangerang. (Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM – Jelang duel di Liga 1, Selasa (15/02/22), Arema FC wajib waspada karena punya pengalaman buruk pernah disakiti Persita Tangerang.

Arema FC wajib untuk menghindari kesalahan serupa jelang menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan pekan ke-25 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Selasa (15/02/22).

Sebagaimana diketahui, Tim Singo Edan pernah tersakiti oleh Persita. Bagaimana tiga poin yang sudah di depan mata, harus dibuyarkan gol saat masa injury time di Stadion Sultan Agung Bantul (27/10/21) lalu.

Hanif Sjahbandi yang menjadi pengisi starter, masih mengingat betul perihal pengalaman pahit tersebut. Dia pun mengingatkan rekan setimnya untuk wajib menghindari kesalahan serupa.

"Kita pernah ditahan imbang 2-2 oleh Persita. Sehingga, kami wajib untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama melawan mereka," ucap Hanif dalam konferensi pers virtual, Senin (14/02/22).

Ketika itu, Arema FC unggul lebih dulu dari gol Kushedya Hari Yudo menit ke-25. Persita sempat menyamakan skor lewat Ahmad Nur Hardianto (43) tapi kemudian Dedik Setiawan membawa Singo Edan kembali unggul pada menit ke-45.

Namun, kelengahan pada menit akhir dimanfaatkan Edo Febriansyah melepaskan shooting jarak jauh pada menit ke-92, membuat laga Liga 1 itu berakhir imbang 2-2.