Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Bali United vs PSS Sleman: Blunder Rizky Darmawan Bikin Serdadu Tridatu Melesat

Rabu, 16 Februari 2022 22:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Bali United vs PSS Sleman pada Rabu (16/02/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Bali United vs PSS Sleman pada Rabu (16/02/22).

FOOTBALL265.COM - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Bali United vs PSS Sleman pada Rabu (16/02/22).

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Serdadu Tridadu langsung tampil ngegas dan mencoba mengambil kendali permainan. Sayang, perlawanan sengit yang diperagakan Tim Elang Jawa membuat usaha Bali United harus berdarah-darah dulu untuk menembus pertahanan PSS Sleman.

Laga yang minim peluang besar tersebut berakhir antiklimaks bagi PSS Sleman usai Rizky darmawan melakukan blunder fatal yang berujung gol. Berikut momen-momen menarik yang terjadi di paruh pertama.

Menit ke-39, Peluang berbahaya yang didapat Bali United baru tercipta jelang turun minum. Menkonversi umpan cerdik dari sisi kanan pertahanan PSS Sleman, Ilija Spasojevic sukses mencocor bola dengan mudah.

Akan tetapi, usaha Ilija masih belum berbuah gol. Sepakan jarak dekatnya masih mampu dinetralisir oleh Rizky darmawan.

Menit ke-43, kegemilangan Rizky darmawan berakhir antiklimaks setelah ia melakukan blunder fatal yang berujung gol. Berniat memberi umpan pendek pada rekannya, bola Rizky darmawan masih terlalu pelan hingga diterima oleh Ilija.

Mesin gol Bali United tersebut dengan mudahnya mengelabuhi Rizky darmawan dan menyarangkan bola ke jala tim tamu. Gol 1-0 Bali United memimpin. Hasil tersebut bertahan hingga turun minum.