Liga Indonesia

Liga 1: Persib Ditahan Imbang PSIS Semarang, Robert Alberts Kecewa Berat

Rabu, 16 Februari 2022 18:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/Football265.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/Football265.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, kecewa dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pasalnya, pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/02/22), skuat Maung Bandung gagal mengamankan poin penuh, setelah bermain imbang tanpa gol.

"Kami kecewa dengan hasil akhir di laga ini yang berujung imbang," kata Robert Rene Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

Pelatih asal Belanda ini menuturkan, pada pertandingan tersebut skuat Persib Bandung memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, namun anak asuhnya tidak dapat memaksimalkan peluang yang dimiliki menjadi gol.

Sehingga, target untuk mendapatkan poin penuh pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2021-2022 tidak dapat terealisasi.

"Kami membuat, memiliki beberapa kesempatan tapi saya tidak tahu mengapa pemain tidak bisa mencetak gol penting," ungkap mantan pelatih PSM Makassar ini.

Secara permaninan, Robert Alberts menilai anak asuhnya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan beberapa peluang bisa didapat. Hanya saja, skuat Maung Bandung tidak dapat memanfaatkan peluang yang didapat untuk menjadi gol.