Liga Indonesia

Liga 1: Absen di Laga Derby, Gelandang Jepang Optimis Arema FC Bisa Lanjutkan Tren Positif

Kamis, 17 Februari 2022 10:33 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© Media Officer Persita
Perebutan bola di lapangan tengah antara pemain Persita Tangerang dengan pemain Arema FC di Liga 1. Copyright: © Media Officer Persita
Perebutan bola di lapangan tengah antara pemain Persita Tangerang dengan pemain Arema FC di Liga 1.

FOOTBALL265.COM - Renshi Yamaguchi cukup optimis rekan setimnya bisa melanjutkan tren positif saat Arema FC melawan tim sesama wakil Jawa Timur, Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Jumat (18/02/22).

Dalam laga lanjutan pekan ke-26 Liga 1 tersebut, Renshi Yamaguchi harus absen di lini tengah lantaran terjerat sanksi akumulasi kartu kuning kedua kali musim ini.

Sebelumnya, gelandang asal Jepang itu sudah absen saat Arema FC mengalahkan Persela Lamongan 1-0 (01/02/22). Saat itu, dia juga tak bisa bertanding lantaran akumulasi 3 kartu kuning.

Sesuai Regulasi Liga 1, sanksi kembali berlaku untuk 2 kartu kuning berikutnya setelah 3 kartu kuning pertama. Renshi Yamaguchi pun menanggung sanksinya itu atas 2 kartu kuning saat Arema FC melawan Persiraja dan Persita.

"Ya, sayang sekali, saya harus absen dan tidak bisa membantu tim ini," ujar Renshi kepada Football265.com, Selasa (15/02/22) lalu.