Bola Internasional

Pencetak Gol Terbanyak Tokyo Verdy Kegirangan Pratama Arhan Tiba

Kamis, 17 Februari 2022 22:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Instagram@tokyo_verdy
Pratama Arhan gabung klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy. Foto: Instagram@tokyo_verdy Copyright: © Instagram@tokyo_verdy
Pratama Arhan gabung klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy. Foto: Instagram@tokyo_verdy

FOOTBALL265.COM - Salah satu pemain klub kasta kedua liga Jepang, Tokyo Verdy, Junki Koike tak sabar bermain bersama dengan Pratama Arhan.

Pratama Arhan telah resmi bergabung dengan klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy. Bek kiri timnas Indonesia tersebut meneken kontrak berdurasi dua musim.

Kepastian bergabungnya pemain berusia 20 tahun itu ke Tokyo Verdy diketahui dari unggahan PSIS Semarang via media sosial Instagram.

Dalam unggahannya, PSIS menyebutkan telah mencapai kesepatakan dengan Tokyo Verdy untuk transfer pemain muda terbaik Piala AFF 2020 itu.

“Pratama Arhan akan lanjutkan karir ke luar negeri dengan bergabung klub Jepang, Tokyo Verdy di kompetisi Meiji Yasuda J2 League,” bunyi unggahan akun Instagram PSIS.

Setelah itu akun resmi Tokyo Verdy juga langsung mengunggah rekrutan terbaru merek di Instagram.

"Peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Kejuaraan Sepak Bola ASEAN (Piala Suzuki AFF)tahun 2020. Pratama Arhan dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang!" Tulis Tokyo Verdy.

Kedatangan Pratama Arhan ke salah satu klub besar di Jepang tersebut ternyata juga menyita perhatian dari pemain andalan Tokyo Verdy, Junki Koike.

Melalui Instragram Storiesnya, Junki Koike menyambut dengan hangat dan tak sabar bermain dengan Pratama Arhan.

"Selamat datang (Pratama Arhan) di Verdy!, Saya menunggu." tulis Junki Koike seperti dikutip oleh Football265.com dari Instagram-nya, 16 Februari 2022.

© Junki_Koike/INSTAGRAM
Junki Koike Copyright: Junki_Koike/INSTAGRAMJunki Koike