Bola Internasional

Berkat Pratama Arhan, Tokyo Verdy Resmi 'Kudeta' Klubnya Andres Iniesta

Jumat, 18 Februari 2022 10:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram@tokyo_verdy
Pratama Arhan gabung klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy. Foto: Instagram@tokyo_verdy Copyright: © Instagram@tokyo_verdy
Pratama Arhan gabung klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy. Foto: Instagram@tokyo_verdy

FOOTBALL265.COM – Efek kedatangan bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan, ke Tokyo Verdy masih berlanjut. Saat ini tim kasta kedua J-League ini menjadi klub dengan jumlah follower terbanyak di Liga Jepang.

Dipantau oleh awak media INDOSPORT per hari Jumat (18/02/22) pukul 10.16 WIB, akun resmi Instagram Tokyo Verdy saat ini memiliki jumlah pengikut mencapai 296 ribu lebih.

Dua jam sebelumnya, Tokyo Verdy mengklaim pencapaian mereka ini melalui unggahan di Instagram. Saat itu jumlah pengikutnya sudah mencapai 285 ribu orang.

Ini menjadikan Tokyo Verdy sebagai klub yang paling banyak di antara klub-klub Liga Jepang lainnya di platform media sosial Instagram melampui klub lain seperti Vissel Kobe dan Kawasaki Frontale. .

Vissel Kobe yang saat ini dibela bintang legendaris Barcelona, Andres Iniesta, terpantau baru memiliki jumlah pengikut sekitar 280 ribuan saja.

© Instagram@visselkobe/tokyo_verdy
Jumlah follower Tokyo Verdy saat ini melampui Vissel Kobe berkat kedatangan Pratama Arhan. Foto: Instagram@visselkobe/tokyo_verdy Copyright: Instagram@visselkobe/tokyo_verdyJumlah follower Tokyo Verdy saat ini melampui Vissel Kobe berkat kedatangan Pratama Arhan. Foto: Instagram@visselkobe/tokyo_verdy

Sementara Kawasaki Frontale yang diperkuat jawara Piala AFF 2020 dari Thailand, Chanathip Songkrasin, hanya memiliki jumlah pengikut 159 ribuan.

Melonjaknya popularitas Tokyo Verdy ini tak lepas dari efek kedatangan bek PSIS Semarang, Pratama Arhan dalam waktu dekat.

Tokyo Verdy pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans, khususnya dari Indonesia, yang sudah memberi dukungan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 東京ヴェルディ (@tokyo_verdy)

“Akun Instagram resmi Tokyo Verdy lebih dari 285.000 pengikut. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Tokyo Verdy,” tulis Tokyo Verdy di Instagram.

Sebagaimana diketahui, Pratama Arhan akhirnya mantap merintis karier ke luar negeri dengan meneken kontrak dua tahun bersama Tokyo Verdy.