Liga Europa

Susunan Pemain Liga Europa Barcelona vs Napoli: Aubameyang Langsung Ngegas!

Jumat, 18 Februari 2022 00:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© REUTERS/Ciro De Luca/REUTERS/Albert Gea
Berikut susunan pemain pertandingan 32 besar Liga Europa 2021/22 yang mempertemukan Barcelona vs Napoli pada Jumat (18/02/22). Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca/REUTERS/Albert Gea
Berikut susunan pemain pertandingan 32 besar Liga Europa 2021/22 yang mempertemukan Barcelona vs Napoli pada Jumat (18/02/22).

FOOTBALL265.COM - Berikut susunan pemain pertandingan 32 besar Liga Europa 2021/22 yang mempertemukan Barcelona vs Napoli pada Jumat (18/02/22).

Jelang bentrokan tersebut, Xavi Hernandez meminta anak asuhnya untuk tampil mati-matian di ajang kelas dua di Benua Biru tersebut.

Bukan tanpa sebab, juara Liga Europa merupakan jalan pintas Tim Catalan untuk lolos Liga Champions musim depan. Artinya, Barcelona tak perlu berdarah-darah lagi di kompetisi domestik.

Ambisi Xavi tersebut sejurus dengan susunan pemain yang ia turunkan saat bentrok dengan Napoli. Eks nakhoda Al Sadd tersebut memainkan skuat terbaiknya.

Marc-Andre ter Stegen tetap dipercaya tampil di bawah mistar. Rotasi sedikit terjadi di barisan lini belakang. Dengan cederanya Ronald Araujo, Eric Garcia dipasang Xavi untuk bertandem dengan Gerard Pique.

Di sisi wingback, Jordi Alba memaku posisinya di sisi kiri pertahanan Los Cules. Ia ditemani Oscar Mingueza yang diplot untuk menggantikan Sergino Dest yang duduk di bangku cadangan.